Jurnal Barat Borneo : Rekomendasi Tempat Wisata Liburan Tahun Baru Terbaik di Kalimantan Barat


You Guys, update Informasi Destinasi Wisata pilihan terbaik untuk liburan akhir tahun kalian. Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa tempat wisata di Kalimantan Barat, yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati libur panjang akhir tahun kalian.

Ada beberapa tempat wisata antimainstream di Kalimantan Barat yang sangat menarik untuk dikunjungi. berikut adalah rekomendasi dari Jurnal Barat Borneo.

1. Air Terjun Bedawan
Air terjun ini berada di Desa Dange Aji, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Kalian dapat melihat keindahan air terjun Bedawan dalam video dibawah ini.


2. Air Terjun Terinting/Terintik
Air terjun ini berada di Antara Desa Engkangin dan Desa Jambu , Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Kalian dapat melihat keindahan air terjun Terinting/Terintik dalam video dibawah ini.


3. Air Terjun Ampar Jawa
Air terjun ini berada di Desa Perbuak, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Kalian dapat melihat keindahan air terjun Ampar Jawa (Sempatung) dalam video dibawah ini.


4. Air Terjun Riam Dait dan Riam Setiin
Air terjun ini berada di Desa Engkitip (Riam Dait) dan Desa Tenguwe (Riam Setiin), Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Kalian dapat melihat keindahan air terjun Riam Dait dalam video dibawah ini.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, selamat menikmati libur panjang akhir tahun, semoga dalam pergantian tahun 2017 ke 2018 kalian dimurahkan rezeki oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kelancaran dalam setiap urusan dunia dan akhirat. Terima kasih,,

Comments

Popular posts from this blog

Dari Kaki Pegunungan Niut: Toleransi Antar Umat Beragama yang Kuat itu Terasa

Keladi (Raksasa)